Friday, November 18, 2011

KORSET TLSO UNTUK SKOLIOSIS RINGAN

skoliosis ringan
Nyeri punggung bawah pada wanita sering kali terjadi, dan kebanyakan nyeri ini lebih sering diabaikan jikalau tidak begitu mengganggu aktifitas. Tetapi jangan dianggap remeh jika nyeri yang muncul lebih sering pada daerah punggung bawah sampai atas.
Nyeri ini lebih sering muncul pada perempuan-perempuan kantoran, atau pelajar dan mahasiswa dimana banyak sekali melakukan aktifitas duduk dalam waktu yang relatif lama. Konsentrasi yang berlebihan pada suatu pekerjaan menyebabkan seseorang tidak terlalu mempedulikan kalau dia sudah merasakan nyeri pada punggungnya. Jika hal ini dibiarkan dalam jangka waktu yang lama akan menyebabkan perubahan postur pada punggung anda. Dan yang paling sering terjadi adalah postur skoliosis. Perubahan postur ini lama kelamaan akan menjadi lebih parah jikalau seseorang tidak menyadarinya. Dan tahu-tahu ketika nyeri sudah semakin hebat dan kita baru memeriksakannya ke dokter kemudian di foto rongten, baru ketahuan bahwa dia mengalami perubahan postur yang disebut skoliosis.
PENCEGAHAN PADA SKOLIOSIS AGAR TIDAK MENJADI LEBIIH PARAH
gambar korset TLSO
dari belakang
 Beruntungnya anda, karena jika anda sudah terlanjur menderita skoliosis ringan, maka hal ini bisa disembuhkan dan bisa di cegah supaya tidak menjadi lebih parah. Latihan yang teratur, misalnya ; senam aerobik dan bisa juga renang akan bisa menghilangkan skoliosis ini supaya tidak menjadi lebih parah. Datangilah fisioterapis di daerah anda untuk mendapatkan saran-saran dan penanganan fisioterapi yang bermanfaat bagi anda. Jika hal-hal tersebut sudah anda lakukan akan tetapi skoliosis belum juga bisa tertangani dengan baik, maka disarankan anda memakai korset TLSO non rigit. Korset ini didesain secara khusus untuk penderita skoliosis ringan. Terbuat dari bahan elastis, dan tipis sehingga bisa dipakai di dalam pakaian anda, sehingga anda bisa memakainya diluar rumah pada waktu bekerja tanpa harus kelihatan kalau anda sedang memakai korset ini.


korset TLSO dari depan
ARIFSUGIRI MENYEDIAKAN KORSET TLSO
Jika anda membutuhkan korset TLSO ini, anda bisa menghubungi Admin, no hp tercantum di banner sebelah kanan atas.
jika anda tidak menginginkan tali rangsel yang berwarna hitam pada gambar disamping karena kesannya terlalu tebal dan mengingingkan yang lebih ramping, maka kita bisa memenuhinya.
HARGA : Rp. 350.000,-

2 comments: